Powered by Blogger.

Hidup Sehat dengan Suplemen yang Tepat

Assalamu'alaikum Wr.Wb. , Salam Sejahtera untuk kita semua , dan Om Swastiastu
hai temen-temen , ketemu lagi sama fakhri  nih ya , dikesempatan yang baik ini fakhri mau share tentang bagaimana untuk bisa "Hidup Sehat dengan Suplemen yang Tepat"

Tubuh kita adalah pemberian Tuhan YME yang merupakan anugrah bagi kita semua, kita wajib untuk menjaga dan merawat apa yang telah dititipkan-Nya.

Makan makanan yang bergizi , olah raga teratur, istirahat yang cukup tentunya itu adalah syarat wajib untuk menjaga tubuh kita tetap fit, namun terkadang rutinitas kita sehari-hari memaksa kita untuk tidur begitu larut malam, makan makanan yang instan , dan kita juga jadi jarang berolah raga. Bila itu terjadi , maka badan jadi terasa loyo sepanjang waktu, malas melakukan aktifitas, dan akhirnya menurunkan produktifitas.

Maka dari itu ,kita membutuhkan suatu cara untuk mengatasi masalah tersebut ,salah satu cara agar tubuh kita tetap mendapatkan asupan gizi yang cukup ,kita membutuhkan nutrisi tambahan yang bisa kita konsumsi secara instan namun tanpa efek samping negatif dalam jangka panjang.

Suplemen adalah solusi untuk menjawab semua problema yang kita hadapi, dengan suplemen, asupan nutrisi untuk tubuh kita senantiasa terjaga, dan kita bisa mengkonsumsi suplemen tersebut dimanapun dan kapanpun , karena ukurannya yang kecil praktis dibawa kemana-mana. Dengan suplemen tubuh kita tetap mendapatkan asupan gizi yang cukup dalam aktivitas kita yang begitu padat.

Dipasaran telah beredar banyak sekali macam dan jenis suplemen, yang tentunya punya peran masing-masing, tapi naasnya fakhri pernah menemukan suatu suplemen yang dalam jangka panjang malah merusak organ tubuh, karena bahan kimia yang dipakai dalam suplemen tersebut tidak seharusnya digunakan untuk dikonsumsi, ada beberapa yang begitu.

Disini fakhri sekedar mau mengingatkan bahwa kita harus benar-benar selektif dalam memilih suplemen makanan yang tepat, jangan sampai niatnya mau merawat dan menjaga tubuh malah jadi malapetaka dikemudian hari.

SEA-QUILL , bagi yang sudah tau seaquill itu apa , selamat kalian telah memilih suplemen yang tepat, bagi yang baru dengar fakhri mau jelasin apa itu SEA-QUILL , kenapa harus SEA-QUILL , dan ruginya bila kita tidak mengkonsumsi SEA-QUILL.



Begitu banyak produk makanan kesehatan yang beredar dipasaran, namun hanya produk-produk makanan kesehatan Sea-Quill yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima denganbeberapa keunggulan. Sebelum produk Sea-Quill tiba di tangan anda, berbagai prosedur telah dilewati.
 Mengapa harus SEA-QUILL ?
 Hanya bahan baku terbaik dari seluruh dunia yang digunakan untuk produk-produk Sea-Quill. Beberapa bahan baku alami dihasilkan dari sistem penanaman Organic yang bebas pestisida, bebas pupuk kimia dan non-GMO (Genetically Modified Organisms).
        Setiap bahan baku harus memenuhi persyaratan mengenai kemurnian, potensi, kesegaran, keamanan dan kadar zat aktif yang diuji di in house laboratories yang menyangkut analisa dan tes mikrobiologi. Untuk mendapatkan spesifikasi zat aktif dari bahan baku yang berkualitas tinggi, digunakan berbagai metode analisis dengan teknologi tinggi seperti HPLC, GC, AA, NIR, UV-VIS, LS, RI, FTIR, TLC scan, GF dan Polarimeter supaya dipastikan bahwa kandungan tersebut terstandar dan memiliki efek terapi terhadap tubuh. Terdapat 18 tahapan seleksi dan sortasi sebelum bahan baku itu dinyatakan layak pakai.~ selengkapnya klik disini.

Kerugian apa yang didapat bila anda tidak menggunakan SEA QUILL ?
Sea quill merupakan suplemen makanan yang dibuat dari bahan alami, pastinya tidak akan menimbulkan efek negatif dalam jangka panjang, tentunya akan rugi sekali bila sudah ada suplemen alami yang praktis, tidak menimbulkan efek negatif dalam jangka panjang namun belum kita pergunakan / kita konsumsi sebagaimana mestinya.
Kalau bukan kita Siapa lagi ? yang akan menjaga dan merawat tubuh kita
Kalau bukan sekarang kapan lagi ? nunggu sakit dulu ?
menjaga itu lebih baik daripada mengobati


Sekian tulisan fakhri kali ini , semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian

Salam.
                                                                 Artikel ini ditulis untuk diikut sertakan dalam Blog Contest Sea-Quill

11 comments:

  1. Mantep artikelnya gan (Y) follow + join back gan ivo25.blogspot.com ,, Widget join blog agan mana??

    ReplyDelete
  2. terima kasih Ivo, siap laksanakan , di kanan blog ini

    ReplyDelete
  3. on the way to aku polos , thanks udah komen di artikel fakhri tentang sea quill

    ReplyDelete
  4. wah, bagus gan artikelnya makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bermanfaat, terima kasih udah komentar di artikel fakhri tentang sea quill

      Delete
  5. terima kasih sudah mampir dan komentar di artikel sea quill fakhri

    ReplyDelete
  6. keren artikelnya gut lak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya di blog fakhri
      aamiin

      Delete

Cloud Labels