Powered by Blogger.

Apa itu Lusca Proxy ?

Sama seperti Squid, hanya saja Lusca merupakan cabang dari squid-2 development tree. Proyek Lusca bertujuan untuk memperbaiki kekurangan dalam basis kode squid-2, sementara tetap mempertahankan fungsi Squid-2 dan stabilitasnya.
Proyek ini menyediakan jalur migrasi untuk pengguna squid-2 ke basis kode aktif, yang dikembangkan oleh pengembang dan penggunanya, perangkat lunak yang stabil dan disarankan untuk menyebarkannya.
Mengapa Lusca ?
Seperti pendahulunya, Lusca mendukung mayoritas HTTP/1.1 HTTP/1.0 dan protokol dan caching konstruksi termasuk ETag / Varian entitas. Antara lain, mendukung HTTP balancing konten beban, kegagalan, cerdas permintaan / jawaban routing, memori kinerja tinggi dan disk caching, sistem kontrol akses terlalu fleksibel, dukungan untuk kedua kinerja tinggi maju dan mundur mode proxy. Hal ini mendukung berbagai protokol clustering, termasuk ICPv2,, ICPv3 Carp dan HTCP baik untuk clustering dan kontrol. Lusca mendukung Cisco intersepsi WCCPv2 di kedua perangkat lunak dan perangkat keras forwarding mode.
Pengguna, Administrator dan Pengembang sama-sama diundang untuk berpartisipasi dalam komunitas kecil tapi semakin banyak pengguna yang ingin terus menggunakan dipahami dengan baik, web proxy stabil / platform Cache tetapi membutuhkan sesuatu dengan kinerja yang lebih, fitur dan skalabilitas.
Lusca terus meliputi perbaikan dan perkembangan dari proyek squid mana yang tepat bersama daftar sendiri tumbuh perbaikan.
Tujuan Proyek
Tujuan media mencakup:
IPv6 client support;
HTTP/1.1 support;
Disk and memory storage improvements for high-performance environments;
Smaller run-time memory footprint for embedded/low performance environments;
Modern documentation, case studies and example configurations
Tujuan jangka panjang proyek ini meliputi:
Dramatically improved single-core CPU performance;
Threading support to include multiple-CPU support;
IPv6 server/client support;
Inline content adaptation, modification and processing support;
A “modular” approach to building network applications
Silahkan kunjungin Homepage untuk mempelajarinya lebih lanjut.

INSTALASI Lusca Proxy
http://ini-kata-hatiku.blogspot.com/2013/06/instalasi-lusca-proxy-versi-21-di.html

0 comments:

Post a Comment

Cloud Labels